Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Marabahan Raih Predikat “A” (Excellent)

Selasa, 17 September 2019 menjadi hari yang menegangkan sekaligus membahagiakan bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marabahan. Pada hari itu hasil dari kerja keras semua pegawai dan TIM APM yang dimulai sejak Oktober 2018 akan diketahui hasilnya pada hari itu.Dalam Agenda undangan yang di kirimkan Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin tertanggal 23 Agustus 2019 dengan nomor W15-A/1775/HM.00/08/2019 sebagai tindak lanjut dari Surat Mahkamah Agung RI Nomor 4004/DjA/HM.00/VII/2019. Pengadilan Agama Marabahan termasuk dalam 100 Satker PTA, Mahkamah Syariah dan Pengadilan Agama yang di undang dalam acara Penyerahan Sertifikat tersebut.

WhatsApp Image 2019 09 18 at 2.09.29 PM

Undangan Tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Marabahan Rusdiana, S.Ag. dalam acara tersebut Pengadilan Agama Marabahan berhasil mendapat Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu tahun 2018 dengan predikat “A” (Excellent) dan diserahkan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang Mulia Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H. Sebuah hasil yang sangat menggembirakan mengingat beratnya perjuangan yang telah dilakukan para pegawai dan TIM APM selama satu tahun terakhir. Kerja yang dilakukan bersama-sama, sampai menyita banyak waktu karena sering lembur hingga malam suntuk telah membuahkan hasil yang menggembirakan. Tentu dibalik itu masih banyak kekurangan yang perlu disempurnakan.

WhatsApp Image 2019 09 18 at 3.07.34 PM

Dengan nilai yang diperoleh tersebut membuat Pengadilan Agama Marabahan telah diakui kualitas pelayanan dan pengadministrasiannya. Akhirnya, apa yang telah diperoleh semoga memberi efek positif, menyeluruh, dan terus berkelanjutan. Dengan tujuan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya, dan pencari keadilan pada khususnya akan semakin lebih baik.