Seputar Peradilan

Serah Terima Sertifikat APM

Dari Ketua Pengadilan Agama Marabahan ke Ketua TIM APM Pengadilan Agama Marabahan

 

Senin, 30 September 2019. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Marabahan dilangsungkan acara seremonial penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dari Ketua Pengadilan Agama Marabahan Rusdiana, S.Ag ke Ketua TIM APM tahun 2018 Anas Rudiansyah, S.H.I., M.H kemudian di teruskan dengan penyerahan Sertifikat APM dari Ketua APM 2018 ke Ketua APM 2019 Muhammad Radhia Wardana, SHI.

WhatsApp Image 2019 09 30 at 9.11.51 AM

Serah terima ini merupakan simbol untuk meneruskan perjuangan pelaksanaan APM di lingkungan Pengadilan Agama Marabahan yang rencananya akan kembali di audit selama 3 tahun berturut-turut  pada bulan Desember 2019, Desember 2020 dan Desember 2021.

Jika pada tahun 2018 pelaksanaan APM masih “meraba-raba” maka tahun 2019 ini tentunya sudah lebih mengerti dan memahami tentang pelaksanaan nya. Hal ini diharapkan menjadi keuntungan tersendiri karna Beban yang cukup berat tentunya akan kembali di emban oleh TIM APM yang baru dan Pegawai Pengadilan Agama Marabahan pada umumnya. Karna tentunya mempertahankan nilai “A” (Excellent) yang telah di dapat tidaklah mudah.

Akhirnya, apa yang telah diperoleh semoga memberi efek positif, menyeluruh, dan terus berkelanjutan. Dengan tujuan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya, dan pencari keadilan pada khususnya akan semakin lebih baik.