Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Marabahan Kunjungi Dinas Kesehatan Dan Kemenag Kabupaten Barito Kuala

kunjungan k kemeag

Ketua PA. Marabahan, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H., didampingi oleh Hakim PA. Marabahan, H.Fitriyadi, S.H.I.,S.H.,M.H., dan Panitera Drs. Ardiansyah berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Kuala, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Marabahan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Barito Kuala.

"Maksud dari kunjungan Ketua Pengadilan Agama Marabahan ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala dan Kantor Kemenag Kabupaten Barito Kuala ialah untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri.

dinkes

Lebih lanjut kata Ketua PA Marabahan sangat berharap ada sinergitas antar PA, Dinas Kesehatan dan Kemenag. Selain itu silaturahmi untuk menyamakan persepsi menghadapi fenomena lonjakan perkara Dispensasi Kawin terkait penambahan usia kawin menjadi 19 tahun baik bagi laki-laki maupun bagi perempuan.

"Dia berharap ada sinergitas antara Pengadilan Agama, Dinas Kesehatan dan Kemenag terkait tugas-tugas yang ada. Karena Koordinasi antar instansi sangat penting dilakukan dalam rangka untuk mencapai pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Kabupaten Barito Kuala," katanya.