Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Marabahan Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Marabahan
 

EVALUASI KINERJA TENAGA KONTRAK PENGADILAN AGAMA MARABAHAN

                Seiring dengan berakhirnya tahun 2017, maka pada bulan Desember tahun 2017 tadi Pengadilan Agama Marabahan melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja tenaga kontrak yang telah mengabdi di Pengadilan Agama Marabahan.

 

 

                 Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Nomor: W15-A/2031/Kp.00.2/12/2017 tanggal 29 Desember 2017 perihal Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak pada Satuan Kerja Tahun 2017. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyiapkan tenaga kontrak yang mempunyai dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga upaya pelayanan terhadap masyarakat dapat terwujud dan terlaksana dengan baik dan maksimal.

 

                  Pengadilan Agama Marabahan telah membentuk Tim Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak yang diketuai oleh ibu Hikmah, S. Ag, M. Sy (Hakim) dan bapak Drs. Ardiansyah (Panitera) serta Hj. Burdatul Aisyiah, S. Ag (Sekretaris) sebagai anggota Tim. Tim tersebut telah melakukan evaluasi kinerja terhadap tenaga kontrak yang mengabdikan diri di Pengadilan Agama Marabahan .

                  Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh semangat, meskipun diwarnai ketegangan pada raut muka para peserta evaluasi pada saat dilaksanakan evaluasi kinerja secara lisan atau wawancara oleh Tim Evaluasi Tenaga Kontrak.

 

                  Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Evaluasi Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Marabahan dalam sambutannya sebelum melakukan wawancara terhadap para tenaga kontrak menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penilaian atas capaian kinerja yang telah dilakukan para tenaga kontrak yang mana hasil penilaian tersebut dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk pengangkatan kembali sebagai tenaga kontrak pada tahun 2018, yang mana dengan adanya kegiatan evaluasi ini diharapkan dapat menjadi support supaya para tenaga kontrak tidak hanya puas dengan kinerja yang telah dicapai selama ini tapi juga diharapkan lebih berusaha lagi meningkatkan kinerja, sehingga dapat membawa nama baik Pengadilan Agama Marabahan sebagai instansi pelayanan publik yang berintegritas dan berkualitas prima.

Total akses : 9