Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Marabahan Kalimantan Selatan | Media Informasi & Transpransi Pengadilan Agama Marabahan
 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PENGADILAN AGAMA MARABAHAN

 

 PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

HAKIM PENGADILAN AGAMA MARABAHAN

 

Pada Tanggal 30 Agustus 2018   Wakil Ketua PA Marabahan Rusdiana, S.Ag. melantik  H. Fitriyadi, S.H.I., dan H. Ahmad Zaki Yamani, S.H.I., M.H. sebagai Hakim pada PA Marabahan Kelas II. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang sidang PA Marabahan. Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional PA Marabahan serta staf dan honorer PA Marabahan serta para keluarga dari hakim yang akan dilantik

 

 

Pembacaan surat Keputusan dan Pengambilan Sumpah Hakim PA Marabahan

 

Acara dimulai  pukul 14.00 WITA yang diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 138/KMA/SK/VIII/2018  tanggal 09 Agustus 2018.  

Dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah yaitu H. Fitriyadi, S.H.I., dan H. Ahmad Zaki Yamani, S.H.I., M.H oleh Wakil Ketua PA Marabahan Rusdiana, S.Ag, acara semakin hikmat berjalan setelah kata-kata pelantikan  dan pengambilan sumpah dibacakan oleh Wakil Ketua PA Marabahan. Dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Sumpah oleh Wakil Ketua PA Marabahan Rusdiana, S.Ag, kemudian Hakim yang dilantik dan dilanjutkan dengan ditandatangi oleh para saksi dan rohaniwan .

Kemudian setelah pelantikan, acara dilanjutkan sambutan Wakil Ketua PA Marabahan. Dalam sambutannya Ketua PA Marabahan mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan menitipkan pesan semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dalam jabatan baru tersebut. 

 

     

Penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah

 

Selanjutnya acara ditutup dengan doa, yang dipimpin oleh H. Akhmad Ghazali, S.H., Setelah acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan selesai dilaksanakan, lalu acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari semua yang hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dan kemudian foto bersama seluruh keluarga besar PA Marabahan.

(Fiqihi Rijal || Tim Redaksi PA Marabahan)

 

 

 

 

 

 

 

Total akses : 4