gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA MARABAHAN TELAH LULUS E-LEARING PENGETAHUAN ANTIKORUPSI DASAR DAN INTEGRITAS (PADI)

Marabahan - Jumat (27 Januari 2023), sesuai instruksi dari Ketua Pengadilan Agama Marabahan, H. Dede Andi, S.H.,M.H. kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Marabahan tentang seruan untuk mengikuti e-learning pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas (PADI), seluruh Pegawai Pengadilan Agama Marabahan telah menyelesaikan e-learning PADI pada tanggal 20 Januari 2023.

"Kepada seluruh pegawai baik itu Pegawai Negeri Sipil maupun PPNPN diharap semuanya agar mengikuti e-learning pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas (PADI). Saya juga berharap agar semua pegawai telah menyelesaikan dan dinyatakan lulus e-learning PADI terakhir tanggal 20 Januari 2023".
Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan secara daring/online sehingga pegawai bisa mengakses pelatihan tidak hanya di lingkungan kantor namun juga bisa mengakses di rumah seusai pulang bekerja. Dalam pelatihan pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas ini disajikan lima materi yang terangkum dalam lima modul yaitu modul pertama berjudul mengapa korupsi harus diberantas; modul kedua berjudul pahami dulu baru lawan; modul ketiga berjudul pilih strategi, rancang aksi; modul keempat berjudul aksi integritas untuk berantas korupsi; dan modul terakhir atau modul kelima berjudul sertifikasi penyuluh antikprupsi.

Dalam apel hari Jumat sore, 27 Januari 2023 Ketua Pengadilan Agama Marabahan menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada seluruh pegawai karena telah selesai dan dinyatakan lulus e-learning pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas (PADI)
"Luar biasa sekali kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Marabahan, walaupun ditengah-tengah kesibukannya bekerja masih memiliki komitmen dan semangat dalam mengikuti e-learning pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas (PADI). Bahkan ada yang mengerjakan ujian di rumah sampai malam hari. Harapan saya, pemahaman kita tentang antikorupsi ini tidak sekedar kita tuangkan dalam jawaban-jawaban ujian saja, namun kita semua sebagai pegawai yang mengabdi di instansi dimana keadilan harus kita tegakkan, kita semua juga bisa merefleksikan integritas kita dalam bekerja sehari-hari.

Setelah apel sore dilaksanakan seluruh pegawai Pengadilan Agama Marabahan menyempatkan foto bersama dengan membawa sertfikat kelulusan e-learning pengetahuan antikorupsi dasar dan integritas (PADI).


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech