Seputar Peradilan

PA Marabahan Ikuti Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-76 Secara Virtual

upacara hut mari 76

Marabahan- Kamis, 19 Agustus 2021. Bertempat di Media Center,  Ketua, Hakim dan seluruh Pegawai PA Marabahan mengikuti upacara HUT Mahkamah Agung RI ke-76 yang digelar secara virtual sebagaimana Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1725/SEK/HM.01.2/8/2021 perihal Peringatan HUT Ke-76 Mahkamah Agung Republik Indonesia. Upacara dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., lansung dari halaman gedung Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pelaksananaan upacara HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-76 pada tahun ini masih dilaksanakan secara virtual dikarenakan masih dalam masa keprihatinan pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia harus dilaksanakan menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia mengelaborasi tema peringatan HUT MA RI tahun ini yaitu Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi. "Sesulit apapun kondisi yang kita alami saat ini, jangan sekali-kali menyurutkan tekad untuk tetap berbuat yang terbaik dan terus melakukan perubahan yang positif, karena tidak ada kemajuan dan kesuksesan yang bisa dicapai tanpa diawali dengan sebuah perubahan. Mulailah dengan perubahan yang kecil untuk mewujudkan sebuah cita-cita yang besar", pesannya.