Seputar Peradilan

Pengantar Alih Tugas H. Fitriyadi, S.H.I., S.H., M.H. dan Purna Tugas Hj. Khairiah, S.Ag

purna tugas

Berkenaan dengan Hasil Tim Promosi Mutasi (TPM) Mahkamah Agung beberapa hari yang lalu, bahwa salah satu hakim di Pengadilan Agama Marabahan termasuk dalam daftar TPM tersebut. Beliau adalah Hakim Senior Pengadilan Agama Marabahan, H. Fitriyadi, S.H.I., S.H., M.H. 

Pengadilan Agama Marabahan mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas beliau. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pada Pukul 11.00 WITA acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Mulai dari sambutan pegawai yang pindah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Mohammad Sahli Ali (Hakim) dan Hj. Almini Nadiah, S.H, dan Sambutan sekaligus ucapan terima kasih dari Ketua PA Marabahan, Maya Gunarsih, S.H.

Selain itu, Pengadilan Agama Marabahan juga melepas salah satu pegawai terbaiknya yakni, Hj. Khairiah, S.Ag yang mengakhiri masa baktinya pada Pengadilan Agama Marabahan pertanggal 1 September 2021.

Pengadilan Agama Marabahan mengucapkan selamat atas kepindahan dan terhadap H. Fitriyadi, S.H.I., S.H., M.H. dan purnatugas Hj. Khairiah, S.Ag , semoga sukses dan kami berharap hubungan silaturrahim tetap terjaga dengan baik.