Seputar Peradilan

Pengambilan Sumpah Jabatan PNS PA Marabahan

IMG 1280

Senin, 17 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Marabahan, Ketua Pengadilan Agama Marabahan, Maya Gunarsih, S.H.I  mengambil sumpah jabatan Muhammad Ibnu Hilmi, S.H, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para staff dan PPNPN  Pengadilan Agama Marabahan. Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dilantik, Muhammad Ibnu Hilmi, sebelumnya sudah menjalankan tugasnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  di Pengadilan Agama Marabahan sejak tanggal 1 Februari 2021 dan sudah menyelesaikan Pelatihan Dasar (Latsar CPNS).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kemudian pengambilan sumpah jabatan PNS, Pelantikan serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas. Selamat mengemban tugas sebagai PNS di Pengadilan Agama Marabahan. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik.