Seputar Peradilan

RAPAT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

PENGADILAN AGAMA MARABAHAN

 

Marabahan, Selasa (19/07/2022), bertempat diruangan Media center Pengadilan Agama Marabahan diadakan rapat terkait pembagian tim dan anggota untuk Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama tahun 2022. Kegiatan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Marabahan YM. Fattahurridlo Al-Ghany, S.H.I., M.S.I yang dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Agama Marabahan.

 

Klik untuk melihat Gambar

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Marabahan mengharapakan "Kepada seluruh tim agar tetap bisa bekerjasama. Sama seperti keberhasilan yang telah telah didapatkan sebelumnya merupakan keberhasilan bersama bukan keberhasilan individu. Dengan berkerjasama yang baik dari seluruh tim, kita akan mampu kembali mempertahankan predikat A Excellent pada tahun 2022 ini"


Mengakhiri rapat sore ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Marabahan menyampaikan semoga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan diharapkan kepada seluruh Aparatur Pengadilan dapat berperan aktif dalam menjalankan tugasnya di tim masing-masing.