Seputar Peradilan

PA Marabahan Gelar Apel Perdana 2021
apel senin perdana
 
Senin, 04 Januari 2021 Pengadilan Agama Marabahan melaksanakan Apel Pagi di Awal tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Marabahan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat struktural, pejabat fungsional, Staff Pelaksanan dan Tenaga Honor. Apel Perdana di tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh  Ketua PA Marabahan Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal, antara lain:
1. Agar seluruh Pegawai untuk selalu meningkatkan Etos Kerja, kedisplinan agar Pelaksanaan tugas pokok Fungsi sebagai Pelayan Publik dapat terlaksana dengan baik di tahun 2021. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Marabahan harus berusaha meningkatkan kinerja pada tahun baru ini, apalagi kita telah libur ahir tahun dan telah refresing tentu lebih segar dan bersemangat dalam bekerja.
2. Seluruh pegawai agar selalu menjaga dan mempertahankan prestasi kerja atas Predikat Zona Integritas WBK yang telah diraih, dan kita songsong predikat WBBM
3. Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Marabahan agar memperhatikan perubahan penaggalan baru yaitu tahun 2021 terutama penulisan tahun agar tidak salah atau tertukar.
4. Tim APM dan ZI Pengadilan Agama Marabahan agar sedikit demi sedikit mulai mempersiapkan tahapan sehingga tidak terjadi penumpukan pekerjaan saat akan surveillance.
Selanjutnya apel ditutup dengan doa bersama dengan harapan semoga aparatur Pengadilan Agama Marabahan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, selalu mendapatkan kekuatan, petunjuk serta lindungan Allah SWT.