Seputar Peradilan

KETUA PA. MARABAHAN IKUTI PERESMIAN LAPANGAN TENIS DAN COMMAND CENTER PTA.BANJARMASIN

lapanagn tenis

Jumat, tanggal 26 Maret 2021, pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan tenis PTA Banjarmasin dilaksanakan peresmian lapangan tenis. Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh dihadiri oleh Ketua PTA Banjarmasin dan seluruh karyawan/ti PTA Banjarmasin, Ketua PT Banjarmasin, Ketua PTA Samarinda, Ketua PTUN, juga yang istimewa dihadiri dan diresmikan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI, Dr. H. Hasbi Hasan, M.H., serta Sekretaris Ditjen Badilag, Drs. Arief Hidayat, S.H.,M.H.,

Acara di mulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Masduki (Panitera pengganti PTA Banjarmasin). Selanjutnya sambutan dari Ketua panitia pembangunan lapangan tenis semi indoor Dr. H. Masruyani, S.H.,M.H., dilanjutkan oleh Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H.

Setelah cara sambutan dari Ketua PTA Banjarmasin acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Mahkamah Agung RI, Dr. H. Hasbi Hasan, S.H.,M.H., sekaligus peresmian lapangan tenis PTA Banjarmasin dengan potong pita.

Setelah diadakan pertandingan tenis antara Sekretaris MA RI berpasangan dengan Adam melawan Sekretaris Ditjen Badilag berpasangan dengan Rahmadi, lalu pada pukul 11.00 Wita kegiatan berpindah ke Command Center PTA Banjarmasin sekaligus peresmian command center tersebut dan dilanjutkan dengan penutupan Bimtek Kesekretariatan yang ditutup oleh Sekretaris MA RI secara virtual bertempat di ruang command center PTA Banjarmasin dengan para peserta bimtek yang bertempat di hotel Rodhita.