Seputar Peradilan

RAPAT KORDINATOR PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PA.MARABAHAN

 

rapat zi

Marabahan, 29 Maret 2021 bertepatan dengan hari Senin. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh koordinator masing-masing area untuk evaluasi program dalam implementasi Zona Integritas, serta melakukan rapat evaluasi mengenai kelanjutan pelaksanaan pembangunan area Zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM).

Nama-Nama Koordinator area Zona Integritas:

  1. H. Fitriyadi, S.H.I.,S.H.,M.H. (Area Manajemen Perubahan);
  2. Drs. Ardiansyah (Area Penataan Tatalaksana);
  3. H.M. Faisal Riza, S.H.,M.H. (Area Penataan Sistem Manajemen SDM);
  4. Aries Wahyudi, S.Komp (Area Penguatan Akuntabilitas);
  5. Ahmad Hidayatul Akbar, S.H.I.,M.H. (Area Penguatan Pengawasan);
  6. Mohammad Sahli Ali, S.H.I. (Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik);

Seluruh para kordinator area pembangunan Zona Integritas memaparkan mengenai progres persiapan mengenai pembangunan Zona integritas dari semua aspek sesuai dengan 6 (enam) area penilaian. Penyampaian dari ketua Pengadilan Agama Marabahan,  mengingatkan untuk senantiasa selalu menjunjung nilai-nilai prinsip kerjasama dan gotong royong serta selalu saling bahu membahu untuk mewujudkan segala program-program unggulan Mahkamah Agung agar Visi Mahkamah Agung dapat terwujud. semangat terus dan pantang mundur.

Selain itu, St. Zubaidah juga memberikan kesempatan kepada setiap koordinator untuk menyampaikan ide-ide kreatif dalam mendukung pembangunan Zona Integritas maupun kendala yang dihadapi jika ada.

Rapat ditutup pukul 12.00 Wita dengan harapan seluruh koodinator mampu mengelola timnya dengan baik dan capaian yang sempurna untuk bersama meraih WBBM