Seputar Peradilan

Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Fakultas Syariah UIN Antasari,  Praktikum B di Pengadilan Agama Marabahan Secara Virtual

mahasiswa uin

Pa-Marabahan.go.id – Ketua Pengadilan Agama Marabahan menerima dua puluh mahasiswa Praktikum B Prodi Hukum Keluarga Fakultas Syariah Uin Antasari di Pengadilan Agama Marabahan secara virtual.

Dua Puluh mahasiwa praktikum B ini nantinya akan dibagi menjadi dua kelompok dengan masing-masing pamong dari unsur Hakim Pengadilan Agama Marabahan yakni H. Fitriyadi, S.H.I., S.H., M.H yang akan membimbing kelompok 13 dan Mohammad Sahli Ali, S.H yang akan membimbing kelompok 14.

Ketua Pengadilan Agama Marabahan, H. Subhan, S.Ag., S.H mengucapkan selamat datang dan menghimbau kepada adik-adik mahasiswa untuk dapat serius menjalankan program ini dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal menghadapi dunia kerja nantinya, walaupun magang kali ini secara virtual.

“Kami Pengadilan Agama Marabahan membuka pintu selebar-lebarnya kepada adik-adik mahasiswa, semoga adik-adik mahasiswa dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya,” ujar H. Subhan, S.Ag.,S.H dalam sambutannya menyambut Mahasiwa Praktikum B melalui aplikasi google meet.

praktikum B ini nantinya akan dilaksanakan dari tanggal 24 Juni 2020 hingga 24 Juli 2020 secara virtual. (Tim Redaksi)