Seputar Peradilan

Selamat, atas dilantiknya Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H., M.H menjadi Ketua PA Marabahan

Selasa, 25 Agustus 2020 pukul 09:00 WITA, Hj. St. Zubaidah, S.Ag., S.H., M.H resmi menjadi Ketua Pengadilan Agama Marabahan kelas II. Beliau menggantikan H. Subhan, S.Ag., S.H yang sebelumnya dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Kediri kelas IB.

Hj. St. Zubaidah dilantik olek Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H. bersama dengan 8 (delapan) Ketua Pengadilan Agama sewilayah provinsi Kalimantan Selatan. termasuk juga Wakil Ketua PA Marabahan An. Muhammad Radhhia Wardana, S.H.I, yg dilantik menjadi ketua PA Kandangan kelas II.

26820201

1. Drs. M. Syaukany. M.H.I, Ketua PA Banjarmasin kelas 1A

2. Drs. H. Rahmat Hidayat Hs., S.H, Ketua PA Pelaihari kelas 1B

3. Ikin, S.Ag, Ketua PA Tanjung kelas II

4. Mursidah, S.Ag, Ketua PA Batulicin kelas II

5. Ridwan, S.Ag, Ketua PA Kotabaru. kelas II

6. Rabiatul Adawiah, S.Ag, Ketua PA Rantau. kelas II

7. H. Muhammad Nurddin, Lc., M.Si , Ketua PA Banjarbaru kelas II

8. Muhammad Radhhia Wardana, S.H.I, Ketua PA Kandangan kelas II.

26820202

Acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H., menjadi rangkaian pembuka dari empat agenda kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin

Acara Pelantikan, Perpisahan, Pembinaan dan serah terima jabatan berlangsung khidmat dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, para Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan yang dilantik, seluruh pejabat dan staf Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan terbagi menjadi dua ruangan dan tetap dapat disaksikan melalui zoom meeting.

26820203