Seputar Peradilan

APEL PERDANA KETUA & WAKIL KETUA BARU PENGADILAN AGAMA MARABAHAN

SEKALIGUS PENYERAHAN PIAGAM SATYA LENCANA

Marabahan, 07 September 2020, Pada hari ini apel pagi senin dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid-19 dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Marabahan Ibu Hj. St. Zubaidah, S. Ag., S.H., M.H. bertindak selaku komandan apel pada kesempatan itu adalah Amrullah, S.H dengan peserta yang terdiri dari unsur pimpinan, hakim, pegawai maupun tenaga kontrak.

Sembari mengajak pegawai menikmati paparan sinar dan hangatnya mentari pagi, KPA Marabahan menyampaikan beberapa hal yang wajib dipedomani bersama, diantaranya bahwa kita harus selalu siap tanggap dan cekatan terhadap arahan pimpinan yang mungkin sewaktu-waktu dapat berubah dalam kurun waktu yang singkat mengikuti keadaan. Sebagai upaya  mengatasi keterbatasan jumlah SDM yang ada maka flexsibilitas kinerja menjadi sesuatu yang patut ditingkatkan terlebih dalam era yang mengedepankan teknologi informasi digital ini. Disamping itu beliau juga tidak bosan mengingatkan bahwa PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) adalah salah satu wajah dari Pengadilan Agama Marabahan, maka sudah semestinya pelayanan yang prima, ramah dan sopan harus selalu diberikan petugas kepada masyarakat pencari keadilan yang datang berkunjung.

WhatsApp Image 2020 09 07 at 5.18.00 PM

WhatsApp Image 2020 09 07 at 5.18.51 PM

Pada apel kali ini disisipi dengan acara penyerahan satya lencana kepada pegawai yang telah mengabdi pada Negara dalam kurun waktu yang cukup lama. penyerahan piagam satya lencana dilakukan oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Marabahan dan para pegawai yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Hakim bapak H. Fitriyadi, S.H.I., S.H., M.H., Sekretaris bapak H. Faisal Riza, S.H., M.H.,  Panitera Muda hukum ibu Bariah, S.H.I., Kasubag Umum & Keuangan bapak Muhammad Fajrin Nopendy, S.Kom., Panitera Pengganti bapak H. Akhmad Gazali, S.H., Jurusita Pengganti ibu Noor Aida, S.H., dan Jurusita Pengganti ibu Rita Yuanti.

WhatsApp Image 2020 09 07 at 5.18.01 PM

WhatsApp Image 2020 09 07 at 5.18.01 PM1