Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Marabahan Pimpin Rapat Terbatas Hakim dan Kepanitraan

rapat terbatas kepanitraan

Marabahan, 18 November 2020. Bertempat di Ruang Media Center, seluruh Hakim dan aparatur Kepaniteraan Pengadilan Agama Marabahan melaksanakan rapat kepaniteraan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Marabahan, Hj. St. Zubaidah, S.Ag.,S.H.,M.H.. Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan nilai, serta peringkat SIPP. 

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi ini antara lain :

  1. Evaluasi SIPP dan penilaian Triwulan Kinerja Pengadilan Agama Marabahan agar lebih ditingkatkan sehingga ranking SIPP skala nasional juga meningkat.
  2. Percepatan proses sidang sesuai hukum acara yang berlaku.
  3. Langkah-langkah persiapan akhir tahun
  4. Pengaktifan pengisian penundaan sidang dan BAS melalui SIPP.
  5. Penyeragaman penulisan sampul map berkas perkara.

Dengan kerjasama yang baik diharapkan kinerja Pengadilan Agama Marabahan akan meningkat pada rapor kinerja selanjutnya. Sama-sama kita pasti bisa. Tak lupa Ketua Pengadilan Agama Marabahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Marabahan atas kinerja yang baik selama ini.

Semoga dengan adanya rapat ini dapat menambah kinerja aparatur Pengadilan Agama Pekanbaru khususnya di bagian Kepaniteraan agar lebih baik lagi dalam pelayanan pada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Marabahan .